code atas


Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar

Chorus Overtone D ku mohon sabar sabar sebentar E beri aku waktu A tuk meninggalkan cinta lama E Fm yang masih bersamaku Bm bukan maksudku untuk E mempermainkan dirimu ho. Original sound - Ainaamirahh.


Pin By Sindy M On Like Ketenangan Mimpi Sabar

D Ku mohon sabar sabar sebentar E Beri aku waktu A EG Fm Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bm E Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu.

. Ku mohon sabar-sabar sebentar Beri aku waktu tuk meninggalkan Cinta lama yang masih bersamaku Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu Cobalah untuk mengerti keadaan ini Karna hanya kau yang bisa memahami semua ini. Selasa 16 Agustus 2022. Ku mohon Sabar sabarsebentarberi kami.

Watch popular content from the following creators. Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu wooo. Beri aku waktu A EG Fm.

D E Cobalah untuk mengerti keadaan ini A EG Fm Karna hanya kau yang bisa memahami semua ini Bm Sedih dan air mata E Tak dapat lagi ku tahan. D cobalah untuk mengerti E keadaan ini keadaan ini A karena hanya kau yang bisa E Fm memahami semua ini Bm sedih dan air mata E tak dapat lagi ku. Ku mohon sabar sabar sebentar E.

Ku mohon sabar sabar sebentar beri aku waktu Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu Cobalah untuk mengerti keadaan ini Karena hanya kau yang. Sedih dan air mata E. 46 views 0 likes 0 loves 0 comments 3 shares Facebook Watch Videos from Alpha Reich Management Services.

Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bm E E7. Video TikTok daripada Ayna aynahissam. Ku mohon sabar sabar sebentar beri aku waktu Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu Cobalah untuk mengerti keadaan ini Karena hanya kau yang bisa memahami semua ini Sedih dan air mata tak dapat lagi ku.

Ku mohon sabar sabar sebentar beri aku waktufypã‚· xyzbcaa2022. Karna hanya kau yang bisa memahami semua ini Bm. Sabar_sabar_sabar sabar_sabar_dan_sabar sabarsabarsabar.

Cobalah untuk mengerti keadaan ini A EG Fm. Discover short videos related to ku mohon sabar sabar sebentar on TikTok. Explore the latest videos from hashtags.

Ku mohon sabar sabar sebentar D Beri aku waktu G DF Em Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Am D Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu. Sedih dan air mata Tak dapat lagi ku tahan Aku kan datang Hapus air matamu Aku kan datang. Irfan Harisirfannharis Ammarsafammrsfxn Ainaamirahhainaamirahh miskasleepyshae_ Vanessa Chaniychaaaaaaa.

Ku mohon sabar sabar sebentar - isrul love fitri forever. Ku mohon sabar sabar sebentar E beri aku waktu A tuk meninggalkan cinta lama E Fm yang masih bersamaku Bm bukan maksudku untuk E mempermainkan dirimu ooo D cobalah untuk mengerti E keadaan ini keadaan ini A karena hanya kau yang bisa E Fm memahami semua ini A D sedih dan air mata E tak dapat lagi ku tahan D aku kan datang.


Bertahan Sabar Quotes Quotes Cards Against Humanity


Nctzen


Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Aku Tahu Ungu Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar Beri Aku Waktu Tribun Wow


Tumuklas Ng Mga Sikat Na Video Ng Bersabar Sabar Sebentar Beri Aku Waktu Tiktok


1


Ungu Aku Tahu Official Lyric Video Youtube

You have just read the article entitled Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar. You can also bookmark this page with the URL : https://sanaiteramos.blogspot.com/2022/08/ku-mohon-sabar-sabar-sebentar.html

0 Response to "Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel